nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Blush On Sesuai Warna Busana

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 09 Desember 2014 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 08 194 1076411 gunakan-blush-on-sesuai-warna-busana-F48qYd6MQG.jpg Memakai blush on tidak boleh asal (Foto: Popsugar)

MENGAPLIKASIKAN blush on di wajah, tidak boleh sembarang dilakukan. Pasalnya, blush on yang dipakai asal-asalan justru bisa merusak tampilan riasan.

Hal inilah yang diungkapkan penata rias profesional, Laode Yusuf. Sebelum memakai blush on, ada baiknya untuk menyesuaikan dengan warna busana yang akan dipakai.

“Untuk penggunaan blush on sendiri warna yang bagus tidak ada warna tertentu. Yang penting kalau blush on itu mengikuti warna baju yang mau dipakai. Kalau misalnya dia pakai merah, pink, kita pakainya blush on yang warna pink dan simpel,” terang Laode Yusuf kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, jika tidak memiliki banyak warna blush on, Laode menyarankan paling tidak untuk menyelaraskan. Dengan demikian, penampilan secara keseluruhan pun bisa terlihat lebih serasi.

“Kalau ingin mengeakan busana bernuansa gold, oranye atau hijau, warna blush on yang bagus untuk dipakai lebih ke warna peach atau oranye. Kalau bajunya misalnya biru, kita juga lebih mengarahkan warna blush on-nya pink,” simpul penata rias langganan Aurel Hermansyah ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini