nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria Rahajeng Unggulan Ketujuh Miss World 2014

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 10 194 1077279 maria-rahajeng-unggulan-ketujuh-miss-world-2014-oQMbE47FFS.jpg Maria Rahajeng unggulan ketujuh Miss World (Foto: Miss World Indonesia)

WAKIL Indonesia di Miss World 2014, Maria Rahajeng, masuk daftar kontestan unggulan yang diprediksi melaju ke malam final. Maria berada di urutan ketujuh.

Saat ini karantina Miss World 2014 masih berlangsung di Kota London. Sebanyak 124 kontestan dari berbagai penjuru dunia ikut berpartisipasi memperebutkan mahkota Miss World.

Dari keseluruhan kontestan yang berkompetisi, sebanyak 15 orang masuk daftar unggulan. Salah satunya terdapat nama Maria Rahajeng, kontestan asal Indonesia.

Dilansir Missosology, Maria Rahajeng diketahui berada di peringkat ketujuh. Gadis cantik asal Blora tersebut juga menjadi satu-satunya kontestan Asia Tenggara yang masuk daftar unggulan.

Sementara kontestan lain yang masuk daftar tersebut yakni asal Inggris, Afrika, India, Hungaria, Haiti, Meksiko. Selain itu, ada kontestan dari Trinidad dan Tobago, Mongolia, Brasil, Skotlandia, Australia, Namibia, Amerika Serikat, dan Belanda.

Lebih lanjut, masuknya nama Maria merupakan bukti bahwa Miss Indonesia 2014 itu merupakan kontestan yang menonjol. Apalagi selama karantina, Maria juga sudah mengukir prestasi awal. Misalnya, lulus 10 besar untuk fast track kategori Beauty with a Purpose. Di samping itu, Maria juga terpilih menjadi pembicara pertama sesi debat di University of Oxford.

Kendati demikian, perjuangan Maria Rahajeng belum selesai. Sebab, penentuan pemenang Miss World 2014 akan berlangsung pada 14 Desember.

Untuk itu, masyarakat bisa memberi dukungan untuk Maria dengan cara voting. Anda bisa mengunduh aplikasi Miss World Limited melalui di Apps Store atau Play Store untuk memberikan suara.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini