Riasan Satu Titik ala Perias Langganan Nagita Slavina

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 10 194 1077381 riasan-satu-titik-ala-perias-langganan-nagita-slavina-d9wzmzEt0D.jpg Ryan Ogilvy mengaplikasikan riasan dengan trik satu titik fokus (Foto: Dok. Ryan Ogilvy)
PENATA rias profesional, Ryan Ogilvy, telah mengeluarkan konsep tren riasan 2015 bersama brand Maybelline. Untuk mengaplikasikannya, dia menekankan pada satu titik.
 
“Satu saja titik fokusnya. Kalau bibirnya (pakai lipstik warna) strong, matanya jangan strong,” kata Ryan saat ditemui Okezone di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, baru-baru ini.
 
Perias langganan artis Nagita Slavina ini juga menyarankan agar perempuan tidak terlalu menonjolkan warna-warna tegas pada setiap bagian wajah mereka. Hal ini akan berpengaruh terhadap fokus perhatian orang lain.
 
“Kalau matanya strong, lipstiknya pakai warna-warna muda, jangan strong dua-duanya. Kalau bibir dan warnanya strong, orang lain jadi bingung, titik fokusnya di mana?,” terangnya.
 
Menurut Ryan, warna-warna pastel akan banyak digunakan pada 2015 nanti. Warna tersebut akan digunakan untuk mendukung riasan yang menonjolkan pada satu titik wajah.
 
“Warna-warna pastel, pokoknya warna-warna muda lah,” tutup Ryan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini