nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria Rahajeng Yakin Menang Beauty with a Purpose

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 21:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 10 194 1077579 maria-rahajeng-yakin-menang-beauty-with-a-purpose-oLiAU43cNm.jpg Maria Rahajeng yakin menang Beauty with a Purpose (Foto: Feri/Okezone)

MARIA Rahajeng lulus 10 besar fast track kategori Beauty with a Purpose di Miss World 2014. Miss Indonesia 2014 ini pun yakin menang di malam final.

Selama masa karantina Miss World, Maria Rahajeng sudah menunjukkan prestasi luar biasa. Salah satunya, lulus 10 besar untuk fast track kategori Beauty with a Purpose (BWAP).

Tak heran jika fast track tersebut menjadi salah satu yang paling diharapkanya untuk menang saat malam final pada 14 Desember mendatang. Apalagi, BWAP sendiri menyumbang poin tertinggi untuk seluruh kategori fast track.

"Saya tidak ingin terlalu takabur, tapi akan sangat bahagia kalau saya bisa memenangkan BWAP," tuturnya dalam pesan elektronik yang diterima Okezone, Rabu (10/12/2014).

Kendati demikian, memenangi Beauty with a Purpose sebenarnya tidak sekadar soal poin. Tapi bagi Maria, program BWAP yang dilakukannya bisa memberikan arti bagi orang lain. Terutama mereka yang terlibat dalam proses pembuatannya.

"Setiap orang yang terlibat dalam proyek ini bekerja sangat keras dan saya ingin sekali mereka mendapat penghargaan atas kerja keras mereka," tutupnya.


Maria Rahajeng jalani program BWAP (Foto: Okezone)

Seperti diketahui bahwa membangun jembatan di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten menjadi program BWAP dari Maria Rahajeng. Keputusan tersebut diambil karena ia merasa desa tersebut benar-benar membutuhkan sebuah penghubung antara dua desa yang terpisah oleh sungai.

Selain alasan tersebut, gadis yang terlahir kembar identik ini merasa bahwa lokasi di Desa Cimanggu lebih mendukung untuk membangun jembatan di sana. Tentunya, jembatan tersebut akan lebih bermanfaat mengingat pernah ada anak kecil yang tenggelam saat menyeberang sungai, serta mempermudah akses sekolah anak-anak dan aktivitas masyarakat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini