Share

Keahlian Peserta Junior MasterChef Indonesia Boleh Diadu

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 10 298 1077190 keahlian-peserta-junior-masterchef-indonesia-boleh-diadu-KL7CxKMRT0.jpg Chef Vera nilai kemampuan peserta Junior MCI bisa diadu (Foto: Johan/Okezone)
PROGRAM Junior Masterchef Indonesia (MCI) yang ditayangkan di RCTI membuat banyak orang berdecak kagum. Pasalnya, anak-anak ini mampu memasak di bawah tekanan dan menyelesaikan tantangan.
 
Hal ini pun dikomentari positif oleh Chef Vera Christiani. Menurutnya, Junior MCI menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia memiliki bakat memasak dan menampilkan benih baru yang menyukai dunia kuliner.
 
“Aku lihat sudah ada benih-benih baru yang jago masak. Mereka sudah punya bakat memasak. Malah ada beberapa yang berambisi untuk menang, menonjolkan diri, dan lebih niat untuk ada di Junior MCI,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.
 
Kontestan MasterChef Indonesia Season 2 ini menambahkan, program Junior MCI juga dapat memberi motivasi kepada anak-anak untuk mengasah kreativitas di bidang kuliner. Dengan ikut Junior MCI, lanjutnya, anak-anak akan lebih mandiri dan sadar dengan makanan sehat.
 
“Program ini bagus untuk memotivasi anak-anak buat kreatif dan aware sama makanan. Soalnya, dari kecil sudah bisa masak sendiri, makan sendiri, dan akhirnya mereka jadi tahu tentang makanan yang terjamin kesehatannya,” jelasnya.
 
Terkait dengan keahlian memasak para peserta Junior MCI, Chef Vera menuturkan bahwa keahlian memasak dari peserta Junior MCI tidak kalah dengan Junior Masterchef di luar negeri.
 
“Enggak kalah kok sama anak-anak di luar negeri, bisa diadu,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini