Share

Persaingan Kakak-Adik di Junior MasterChef Indonesia 2

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 10 298 1077320 persaingan-kakak-adik-di-junior-masterchef-indonesia-2-DoWWPK7xZa.jpg Chef Arnold sebut Junior MCI 2 lebih seru dengan kehadiran kakak-adik (Foto: Junior MCI/Twitter)
SEBANYAK 30 peserta Junior MasterChef Indonesia (MCI) 2 telah melewati tantangan menyajikan olahan nasi Nusantara dan menu sarapan Western. Terpilih 21 peserta terbaik yang masuk ke Galeri Junior MCI 2.
 
Terlihat ekspresi riang di wajah ke-21 peserta yang melaju ke Galeri Junio MCI 2, tak luput juga orangtua yang mendampingi mereka saat itu. Mereka semua dikumpulkan dalam satu podium dan menanti apron putih bertuliskan nama masing-masing peserta yang sudah dijanjikan para juri sebelumnya.
 
Are you exited? Kalian adalah 21 kontestan dan akan mendapatkan apron putih dengan nama kalian masing-masing,” kata Chef Marinka.
 
Satu per satu finalis Junior MCI 2 maju untuk menanggalkan apron biasa dengan apron putih yang sudah mereka idamkan. “Yes, aku lolos, bareng sama Kak Putri juga,” ucap Alliya, bocah 9 tahun dari Jakarta.
 
Perlu diketahui, di Galeri Junior MCI 2 terpilih kakak beradik yang sama-sama masuk 21 besar. Mereka adalah Putri (12) dan Alliya (9) dari Jakarta.
 
Wah, ini kompetisi seru. Ada kakak beradik yang akan bertanding,” ujar Chef Arnold.
 
Dalam episode kali ini, sembilan peserta harus pulang dan 21 anak yang bertahan. Di antaranya Larry, Regina, Joshua, Wahyu, Alliya, Putri, Gaby, Dimas, Akbar, Audrey, Dita, Fina, Chacha, Bima, Kammilia, Jasmin, Rio, Jessica, Curt, Eno, dan Keke.
 
“Semua telah mengenakan apron putih dengan nama masing-masing. Itu artinya, kompetisi akan lebih sulit lagi dan hanya ada satu yang terbaik untuk jadi pemenang,” tutup Chef Arnold.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini