nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha 'Ungu' Enggan Coba-Coba Obat Kuat

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 02:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 11 481 1078099 pasha-ungu-enggan-coba-coba-obat-kuat-dHdqAN2JxR.jpg Pasha Ungu enggan coba obat kuat (Foto: Arief/Okezone)

BISA memuaskan pasangan di atas ranjang tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Asalkan masing-masing pasangan saling mengetahui apa yang diinginkan saat bercinta.

Seperti cerita dari pentolan band 'Ungu' Sigit Purnomo alias Pasha yang mengaku miliki trik enjoy bercinta dengan istri. Mau tahu apa saja?

Diakuinya, meski telah memasuki usia 35 tahun dan memiliki lima buah hati, Pasha masih tetap enjoy bercinta dengan sang istri Adelia Wilhelmina. Dia mengakui tidak pernah mencoba konsumsi obat kuat atau bahkan ramuan khusus, agar tetap enjoy berhubungan seksual.

"Saya gak pernah coba-coba obat kuat. Setiap kali saya cuma punya bekal pikiran positif yang menjadi kunci utama hidup sehat dan kuat bercinta," ungkapnya saat singgah ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, kata Pasha, dirinya belum pernah menjumpai masalah saat berhubungan seksual, meski tidak dibantu oleh beragam jenis obat dan kontrasepsi. Bahkan di usia tiga tahun pernikahannya, Pasha dan sang istri telah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin laki-laki.

"Ya walaupun gak dibantu obat kuat, asal pikiran kita positif, gak pernah macam-macam, bisa enjoy bercinta kok," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini