nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martha Tilaar Luncurkan Cyber Beauty

Dwiyasista, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 19:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 12 194 1078556 martha-tilaar-luncurkan-cyber-beauty-FCWEGfmfNa.jpg Martha Tilaar luncurkan cyber beauty (Foto: Martha Tilaar)

TERINSPIRASI pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, sekolah kecantikan internasional Martha Tilaar kembali merilis website Puspita Martha. Acara tersebut juga bertepatan dengan wisuda siswa-siswi Puspita Martha 2014 bertajuk "Cyber Beauty".

Direktur PT Martha Beauty Gallery, Pinkan Tilaar, mengatakan bahwa internet menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari keseharian masyarakat Indonesia. Cyber Beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi mereka yang peduli tentang pentingnya fashion dan kecantikan, sebagai salah satu kebutuhan hidup yang tidak bisa dilepaskan.

“Fashion and beauty bukan lagi sekedar gaya hidup, tetapi kebutuhan utama dalam keseharian kita," kata Pinkan saat ditemui Okezone di Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Menurutnya, Cyber Beauty menjadi wadah bagi para pecinta fashion dan kecantikan untuk mendapatkan segala informasi yang sedang menjadi tren di dunia luar. Situs ini akan menampilkan informasi seputar rambut, tren warna make up, fashion, gaya make up, dan semua hal tentang kecantikan yang sedang ramai diperbincangkan di luar negeri.

“Jadi, kita yang ada di Indonesia bisa melihat dan mengikuti keseruan dunia fashion and beauty dari negara luar," lanjut Pinkan.

Sayangnya, website tersebut baru diperuntukkan khusus bagi para siswa dan alumni Puspita Martha International Beauty School di awal 2015.

"Mungkin setelah itu akan dibuka untuk umum. Namun, website ini berbayar, jadi tidak dapat diakses secara bebas oleh masyarakat. Jadi nanti, kalau akhirnya kita buka untuk masyarakat, mereka dapat subscribe untuk berlangganan dan dapat diakses melalui berbagai gadget," jelasnya.

Kendati demikian, Martha Tilaar memastikan, segala informasi yang didapat melalui website ini adalah eksklusif dan tidak dimiliki oleh institusi pendidikan kecantikan lainnya. "Kami menjamin, semua informasi di dalamnya eksklusif. Anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui tren dunia melalui website kami, bahkan sebelum media memberitakannya kepada Anda," tutup Pinkan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini