nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Pakai Baju Seksi karena Dadanya Kecil

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 12 194 1078564 zaskia-gotik-pakai-baju-seksi-karena-dadanya-kecil-F46Lu7Cucd.jpg Zaskia Gotik (Foto:Dok. Okezone)

PENYANYI dangdut umumnya sering mengenakan busana seksi saat tampil di atas panggung. Namun, hal ini berbeda dengan Zaskia Gotik.

Wanita berusia 24 tahun ini mengaku kurang nyaman dengan pakaian yang seksi jika harus tampil. Menurutnya, pakaian seksi bersifat terbuka sehingga dapat memperlihatkan kekurangan tubuh.

“Pakai baju seksi, misalnya, ada tompel kita malu kan kalau kelihatan. Jadi, kalau misalnya tertutup kan enak aman dan nyaman,” kata Zaskia Gotik kepada Okezone di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, belum lama ini.

Kendati mengakui tidak menyukai busana seksi, Neng, panggilan akrabnya, berani mengenakan busana yang memamerkan belahan dada. Neng mengaku, busana yang memamerkan belahan dada tidak membuatnya menjadi terlalu seksi.

“Kalau belahan dada, Neng paling berani sedikit-sedikit seksi. Kalau buah dadanya besar jadi kelihatan seksi banget. Karena punya (dada-red) Neng kecil, Neng berani,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini