nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Segera Buang Lensa Kontak Usai Dipakai

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 12 194 1078566 zaskia-gotik-segera-buang-lensa-kontak-usai-dipakai-msKhdS6DZV.jpg Zaskia Gotik Andalkan lensa kontak agar terlihat cantik (Foto: Dok. Okezone)

UMUMNYA, wanita selalu mengandalkan make up agar terlihat cantik. Namun, Zaskia Gotik mengandalkan lensa kontak agar penampilannya menjadi cantik.

Hal ini terbukti dalam setiap penampilannya. Biasanya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Neng ini selalu menggunakan dua warna lensa kontak.

“Sering pakai soft lense kalau perform saja karena menunjang agar cantik, tampilannya bagus dan matanya lebih hidup. Untuk warna yang sering dipakai itu warna grey dan green,” katanya kepada Okezone di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, belum lama ini.

Lensa kontak yang digunakan oleh pemilik “Goyang Itik” inipun biasanya yang sekali pakai. Pasalnya, Zaskia mengaku punya penglaman buruk dengan lensa kontak jenis lain.

“Neng kalau pakai soft lense itu yang sekali pakai buang karena Neng punya pengalaman terus-terusan dipakai soft lense-nya mata jadi merah, iritasi. Pokoknya mau harganya seberapapun, sekali pakai pasti Neng buang,” terangnya.

Zaskia sendiri sebenarnya kerap mengalami hal yang tidak menyenangkan dengan lensa kontak. Namun, wanita berdarah Sunda ini langsung bisa menanganinya.

“Pernah ada masalah paling merah dan perih. Kalau sudah begitu Neng pakai tetes mata karena itu selalu stand by. Kalau belum juga, soft lense-nya Neng lepas,” pungkas wanita 24 tahun ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini