nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buah Merah & Hijau Percantik Hidangan Natal

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 12 298 1078275 hidangan-natal-dengan-kreasi-buah-merah-hijau-1hxSqByyDn.jpg Kreasi hidangan Natal dengan apel merah (Foto: Wallpapersfreedesktop)
SALAH satu momen Natal yang paling ditunggu-tunggu adalah berkumpul dengan keluarga. Tak lengkapnya jika tanpa hidangan spesial.
 
Chef Eddrian mengatakan bahwa Natal sangat identik dengan warna merah dan hijau. Berbagai kreasi hidangan Natal, bisa menggunakan bahan dari buah-buahan.
 
"Natal kan identik dengan warna merah dan hijau. Kita bisa memilih buah-buahan yang berwarna merah dan hijau juga, seperti apel merah, apel hijau, delima, dan buah ceri. Buah-buahan ini bisa sebagai hiasan, dibuat salad, atau topping," katanya di The Ranch Market Pondok Indah, Kamis 11 Desember 2014).
 
Chef Eddrian menuturkan bahwa buah-buahan ini bisa dicampur dengan daging sapi atau ikan salmon. Jadi, tambahnya, hidangan Natal akan lebih kreatif.
 
"Buah-buahan ini bisa di-mix dengan daging sapi. Jadi, enggak harus dibuat salad atau cake. Kita bisa campur beef dengan sunkis, pir, atau apel. Bisa juga ikan salmon dengan saussunkis biar ada rasa asam," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini