Share

Peserta Junior MCI Bakal Pengharum Kuliner Indonesia

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Sabtu 13 Desember 2014 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 12 298 1078573 peserta-junior-mci-bakal-pengharum-kuliner-indonesia-3KXFe75wAG.jpg Peserta Junior MCI akan mengharumkan kuliner Indonesia (Foto: JuniorMCI/Twitter)
PROGRAM Junior Masterchef Indonesia (MCI) 2 yang ditayangkan di RCTI mendapat banyak respons positif. Salah satunya datang dari Chef Eddrian, yang melihat Junior MCI sebagai program yang sangat bagus.
ย 
โ€œProgram Junior MCI sangat bagus. Waktu ada cara kompetisi masak di Ancol, saya ketemu dengan Chef Degan. Chef Degan bilang bahwa para peserta Junior MCI memang mempunyai skill dan talent yang luar biasa,โ€ katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.
ย 
Menurut Chef Eddrian, kemampuan peserta Junior MCI tinggal diasah dan mendapat arahan dari chef profesional. Chef Eddrian berharap anak-anak yang menjadi peserta Junior MCI bisa membanggakan Indonesia di dunia kuliner kelak.
ย 
โ€œMereka sudah punya skill dan bakat, jadi tinggal diajarkan lebih serius lagi pasti mereka bisa tambah bagus. Saya harap nantinya mereka bisa mengharumkan nama Indonesia dengan kreasi masakan khas Indonesia yang mereka buat,โ€ tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini