nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Megan pada Maria Rahajeng di Final Miss World

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 14 194 1079064 pesan-megan-pada-maria-rahajeng-di-final-miss-world-kl4luOhTlB.jpg Maria Rahajeng dapat pesan khusus dari Megan Young (Foto: Feri/Okezone)

TERPILIH menjadi Miss World 2014 adalah impian setiap kontestan, termasuk Maria Rahajeng. Agar sukses di malam final, Megan Young memberikan pesan khusus kepada Miss Indonesia 2014 itu.

Malam ini para kontestan bersaing memperebutkan gelar dan mahkota Miss World 2014. Sang pemenang nantinya menggantikan posisi Megan Young yang selama setahun ini menjabat sebagai Miss World 2013.

Sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut, Maria Rahajeng sudah banyak memberikan yang terbaik untuk bangsa. Selama mengikuti masa karantina, Maria berhasil lulus 10 besar kontestan terbaik untuk fast track kategori Beauty with a Purpose. Termasuk berkesempatan menjadi pembicara pertama saat mengikuti acara debat bersama mahasiswa University of Oxford.

Tentu saja selain menjalani kegiatan yang menguras pikiran dan tenaga, Maria tetap menjalin komunikasi yang baik dengan kontestan lain, termasuk Megan Young. Dengan begitu, Maria mendapatkan banyak hal sebagai bekal menghadapi malam final.


Maria Rahajeng siap tampil terbaik di final Miss World (Foto: Feri/Okezone)

“Setiap bertemu, kami asyik bicara banyak hal. Megan juga suka memberikan pesan kepada saya,” tutur Maria kepada Okezone melalui pesan elektronik.

Menurutnya, pesan khusus yang paling sering disampaikan adalah menjadi diri sendiri. Tentunya, hal itu menjadi salah satu kunci kemenangan meraih gelar Miss World 2014.

"Nasihat yang dia berikan untuk saya adalah, ‘Jadilah diri sendiri. Jangan mencoba menjadi orang lain. Tunjukkan kepada juri siapa sebenarnya Maria Rahajeng’," katanya menirukan pesan Megan Young.

Sebagaimana diketahui, final Miss World 2014 akan dihelat di ExCeL London Exhibition and Convention Centre, Inggris. Tahun ini sebanyak 124 kontestan dari berbagai penjuru dunia siap memperebutkan gelar juara dan memakai mahkota Miss World.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini