nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria Rahajeng Ditarget Lulus Lima Besar Miss World

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 14 194 1079128 maria-rahajeng-ditarget-lulus-lima-besar-miss-world-Qz1Th4mSsC.jpg Maria Rahajeng ditarget lulus lima besar Miss World (Foto: Okezone)

MARIA Rahajeng akan berkompetisi di malam final Miss World 2014 dengan kontestan lain di penjuru dunia. Miss Indonesia 2014 itu pun ditargetkan bisa lulus lima besar.

Malam final Miss World 2014 akan digelar dalam beberapa jam ke depan. Saat itulah, dunia akan segera mengetahui siapa pemenang pengganti Megan Young.

Indonesia sendiri mengirimkan Maria Rahajeng sebagai wakilnya. Tentu saja, masyarakat pun berharap jika Maria bisa meraih prestasi yang terbaik.


Maria Rahajeng siap berprestasi di Miss World (Foto: Feri/Okezone)

“Kami berharap Maria dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia pada final malam ini. Mengenai target, tentunya kami berharap Maria dapat masuk lima besar,” tutur Lina Priscilla, Direktur Utama Star Media Nusantara (SMN), melalui pesan elektronik kepada Okezone, Minggu (14/12/2014).

Optimisme Lina terhadap target tersebut tentunya sangat beralasan. Pasalnya, Miss Indonesia 2014 itu termasuk salah satu kontestan yang lulus fast track kategori Beauty with a Purpose (BWAP). Selain itu, berbagai dukungan yang mengalir, khususnya dari pihak Media Nusantara Citra (MNC) Group menjadi modal kuat untuk perolehan prestasi Maria Rahajeng.

“Kami optimis Indonesia dapat memenangkan BWAP karena Maria sendiri adalah sosok yang memiliki karakter yang kuat dan jiwa sosial yang tinggi. Di proyek membangun jembatan di Lebak, Banten, Maria melakukannya dengan penuh antusiasme dan MNC juga memberikan support yang maksimal, sehingga proyek pembangunan jembatan dapat terlaksana dengan baik dan dapat dipergunakan oleh warga di sana. Terutama oleh anak-anak untuk menyebrang sungai saat mereka harus ke sekolah,” terangnya.


Maria punya kemampuan mumpuni main piano (Foto: Okezone)

Untuk memaksimalkan prestasi di ajang Miss World, pihak SMN juga terus memantau perkembangan Maria. Termasuk memberinya semangat dalam menghadapi setiap tantangan yang ada.

“Saya dan tim selalu keep in touch dengan Maria lewat WhatsApp untuk memberikan semangat dan mengetahui keadaannya selama di karantina,” tutup Lina.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini