Megan Young Bangga Jadi Miss World 2013

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 14 194 1079134 megan-young-bangga-jadi-miss-world-2013-UxdlENyI4t.jpg Megan Young bangga jadi Miss World 2013 (Foto: Miss World)

BEBERAPA jam lagi, Megan Young akan melepas mahkota sebagai Miss World. Tentu saja, banyak pengalaman berharga dan kebanggaan tersendiri didapat olehnya.

Megan Young sendiri dinobatkan sebagai Miss World pada September 2013 di Bali, Indonesia. Dia merupakan orang pertama dari Filipina yang meraih gelar tersebut. Tak heran jika Megan pun mendapat banyak dukungan dan pujian dari masyarakat di negaranya.

"Saya menerima berbagai dukungan dari masyarakat negara Filipina. Ini benar-benar di luar yang saya bayangkan. Teman saya bahkan merekam bagaimana waktu malam penobatan itu," ujarnya, dilansir laman Miss World.

Megan sendiri mengaku cukup berat melepaskan mahkota Miss World yang selama setahun ini menjadi milikinya. Kendati demikian, Megan tetap merasa puas sudah bisa mencapai impiannya. Bahkan, dia juga merasa sukses bisa menginspirasi semua orang melalui ajang Miss World.

"Sangat bangga karena penobatan saya membuat Filipina menjadi pusat perhatian. Saya sangat bangga bisa menginspirasi semua masyarakat untuk meraih mimpinya," tutup Megan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini