nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesuksesan Maria Rahajeng Jadi Panutan Perempuan Indonesia

Fajri Dwinanto, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 20:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 14 194 1079140 kesuksesan-maria-rahajeng-jadi-panutan-perempuan-indonesia-vAF612u1KY.jpg Kesuksesan Maria Rahajeng jadi panutan perempuan Indonesia (Foto: Facebook)

KEIKUTSERTAAN Maria Rahajeng di Miss World 2014 tidak semata untuk meraih kemenangan. Namun, diharapkan bisa menjadi panutan perempuan Indonesia bisa meraih kesuksesan di dunia internasional.

Hal itulah yang diungkapkan vokalis ST12, Dimas. Pria ramah ini pun mendukung dan berharap Maria bisa menang di final Miss World malam ini.

“Saya kasih dukungan penuh buat Maria Rahajeng. Semoga bisa membuat harum Indonesia di kancah dunia,” ungkap Dimas kepada Okezone.

Tentu dengan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World, Maria sudah membanggakan keluarganya.

“Termasuk membanggakan kaum perempuan Indonesia agar punya keyakinan bisa maju dan sukses,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, final Miss World 2014 akan dihelat di ExCeL London Exhibition and Convention Centre, Inggris. Tahun ini sebanyak 124 kontestan dari berbagai penjuru dunia siap memperebutkan gelar juara dan memakai mahkota Miss World. Sang pemenang nantinya menggantikan posisi Megan Young dan menjalani tugas utama selama setahun dari Miss World Organization dalam program Beauty with a Purpose.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini