nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Megan Young Ucapkan Terima Kasih pada Pendukungnya

Dwiyasista, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 22:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 14 194 1079157 megan-young-ucapkan-terima-kasih-pada-pendukungnya-L5LFDuaUtD.jpg Megan Young dan Maria Rahajeng (Foto: Instagram)

DALAM beberapa jam ke depan, Megan Young akan melepas gelar dan mahkotanya sebagai Miss World. Megan pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya, sehingga dirinya bisa menjalani tugas selama satu tahun dengan baik.

Ucapan terima kasih pun tak hentinya diberikan Megan kepada para pendukungnya selama ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama ini,” ujarnya, dilansir laman Miss World.

Bagi Megan, ajang Miss World memiliki makna besar. Bukan hanya dia pernah menjadi pemenang, tetapi lebih kepada program yang dilakukan melalui konsep Beauty with a Purpose.

“Ajang Miss World selalu berinovasi setiap tahun dan esensinya sendiri tidak pernah berubah, yakni selalu membantu dan mendukung kami untuk membuat sebuah perubahan di belahan dunia mana pun. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua penggemar dan pendukung setia yang telah menjadi bagian dari perjalanan saya selama ini,” tambah Megan.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Megan juga mengucapkan terima kasih pada Julia Morley, Chairman Miss World Organization. Menurutnya, Julia telah banyak membantu selama menjalani tugasnya sebagai Miss World.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Morley yang telah menjadi ibu bagi saya selama ini. Pengalaman ini telah mengubah hidup dan saya akan selalu ada di sini untukmu dan untuk Miss World Organization. Terima kasih untuk selalu peduli dan menjadi sahabat baik saya selama ini,” tutup Megan.

Seperti diketahui, Megan Young merupakan orang pertama dari Filipina yang dinobatkan sebagai Miss World pada September 2013 di Bali, Indonesia. Final Miss World 2014 sendiri akan ditayangkan malam ini, pukul 22.45 WIB live di RCTI.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini