Maria Rahajeng Masuk Top Five BWAP Miss World

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 14 194 1079165 maria-rahajeng-masuk-top-five-bwap-miss-world-jwl7BF46pv.jpg Maria Rahajeng masuk top five BWAP Miss World 2014 (Foto: Miss World)

SALAH satu penilaian terbesar di ajang Miss World 2014 adalah Beauty with a Purpose. Pada kategori ini, Maria Rahajeng berhasil masuk sebagai top five.

Maria sendiri mempresentasikan program pembangunan jembatan di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten. Menurut Maria, jembatan tersebut tidak hanya membantu menghubungkan penduduk satu daerah ke daerah lain. Tapi juga membantu anak-anak untuk menuju ke sekolahnya lebih cepat.


Maria Rahajeng menjalani program BWAP (Foto: Okezone)

Selain Maria, kontestan lain yang masuk dalam urutan lima besar BWAP adalah India, Kenya, Brasil, India, dan Guyana. Nantinya, program Beauty with a Purpose yang telah terpilih akan menjadi konsentrasi organisasi Miss World tahun ini.

Saat ini, final Miss World 2014 tengah berlangsung. Sebanyak 123 kontestan siap memperebutkan gelar dan mahkota bergengsi untuk menggantikan posisi Megan Young.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini