nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Kontestan Miss World Curahkan Isi Hati

Dwiyasista, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 14 194 1079167 para-kontestan-miss-world-curahkan-isi-hati-KN67bLpY1R.jpg Para kontestan Miss World curahkan isi hati (Foto: Miss World)

PARA kontestan Miss World tidak sabar menanti pengumuman pemenang Miss World 2014. Sejumlah kontestan pun menumpahkan isi hatinya.

“Saya sangat senang, tetapi juga sedikit cemas. Ini adalah pertama kalinya saya akan berdiri di panggung internasional. Saya akan melakukan yang terbaik dan berharap semoga mendapatkan hasil yang baik,” ucap Amina Ashraf, perwakilan dari Mesir.

Senada Amina, Valerie Weigmann perwakilan dari Filipina juga mencurahkan rasa bahagianya. “Saya sangat bersemangat. Saya tidak sabar untuk mendengar pengumuman pemenang Top 25 dan Beauty with a Purpose,” ungkap Valerie.

Hal serupa juga diutarakan si cantik Rolene Strauss, Miss Afrika Selatan. “Kami telah bekerja keras untuk hari ini. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik dan membuat Afrika Selatan bangga. Saya akan mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki di panggung Miss World 2014 ini,” tambah Strauss.

Tak kalah bersemangat, Shyanne Azzopardi, Miss Gibraltar pun tak sabar menanti pengumuman pemenang yang akan mendapatkan gelar dan mahkota Miss World 2014.

“Saya sangat senang berada di sini, karena banyak mendapatkan dorongan dan semangat dari negara saya. Hal ini sangat menakjubkan dan saya sangat bersemangat. Meski sangat senang, namun saya juga merasa sedih, karena ini merupakan saat-saat terakhir semua kontestan bisa bersama-sama dalam sebuah kelompok. Meski kami hanya dipertemukan dalam beberapa pekan, namun saya pasti akan merasa kehilangan mereka, para sahabat terbaik saya,” ungkap Shyanne.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini