Angelina Jolie Absen di Pemutaran Film karena Cacar

Erika Kurnia, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 14 481 1078977 angelina-jolie-absen-di-pemutaran-film-karena-cacar-GQXbPaljkE.jpg

ANGELINA Jolie baru-baru ini membuat video untuk menyampaikan statement yang dinantikan media hiburan. Bukan untuk mengonfirmasi gosip yang dinantikan, namun menyampaikan bahwa ia baru saja terserang cacar.

Wanita berusia 39 tahun ini mengungkapkan bahwa, ia tidak akan bisa menghadiri beberapa acara promosi yang akan datang dan pemutaran perdana film Hollywood yang diproduksi sekaligus disutradarainya, Unbroken, karena saat ia menderita cacar air.

"Semalam saya baru saja mendapati diri saya mengidap cacar air. Jadi, saya mungkin akan gatal-gatal di rumah dan merindukan kalian. Saya tidak memperkirakan ini terjadi, karena ini begitu berarti bagi saya. Tapi, beginilah hidup,” terangnya dalam video yang rilis Jumat lalu.

Seperti dikutip Yourhealthmag, Minggu (14/12/2014), cacar air disebabkan oleh virus yang disebut varicella zoster. Penyakit ini mempengaruhi kondisi kulit yang ditandai dengan munculnya papula (benjolan merah) yang dapat menyebar semakin luas jika digaruk.

Cacar dapat menular melalui cairan bersin, batuk, atau akibat kegiatan berbagi makanan dan minuman. Meskipun Jolie tidak menyebutkan dari mana ia mendapatkan virus cacar, diperkirakan ia tertular cacar dari anaknya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini