Share

Miss World 2014 Persembahkan Kemenangan untuk Negaranya

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Senin 15 Desember 2014 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 15 194 1079364 miss-world-2014-persembahkan-kemenangan-untuk-negaranya-Kc1GboKcN9.jpg Rolene memersembahkan kemenangannya untuk Afrika Selatan (Foto: IBTimes)
ROLENE Strauss baru saja dinobatkan sebagai Miss World 2014. Dia memersembahkan kemenangannya untuk Afrika Selatan.
 
Miss World 2014 Rolene Strauss berhasil menyisihkan 122 kontestan lain di ajang bergengsi tersebut. Bagi Rolene, kemenangannya membawa banyak arti. Namun yang paling utama, kemenangan tersebut menjadi hadiah bagi rakyat Afrika Selatan yang tahun ini merayakan 20 tahun demokrasi.
 
"Afrika Selatan, ini untuk Anda. Saya bangga menjadi warga negara Afrika Selatan. Saya juga bangga menjadi perwakilan negara ini," katanya, seperti dilansir CNN, Senin (15/12/2014).
 
Kemenangan Rolene Straus di ajang Miss World 2014
 
Dengan kemenangannya sebagai Miss World 2014, Rolene memiliki tanggung jawab baru. Dia melanjutkan tugas pendahulunya, yakni Megan Young, untuk melaksanakan misi sosial melalui program Beauty with a Purpose.
 
"Saya tidak sabar untuk mengerjakan program Beauty with a Purpose bersama Julia Morley," imbuhnya.
 
Seperti diketahui, Rolene Strauss meraih gelar Miss World 2014 di ICC Auditorium ExCell, London. Kemenangan Rolene memang sudah diprediksi sejak awal. Tidak hanya memiliki fisik cantik, gadis 22 tahun itu juga memiliki sederet prestasi membanggakan.
 
Rolene tercatat sebagai mahasiswa kedokteran di University of the Free State. Dalam video perkenalannya di Miss World 2014, Rolene terinspirasi dari mantan Presiden Nelson Mandela yang membuka jalan untuk mengejar karier di bidang kedokteran.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini