nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajang Miss World 2014 Berkesan Bagi Kontestan AS

Dwiyasista, Jurnalis · Senin 15 Desember 2014 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 15 194 1079498 ajang-miss-world-2014-berkesan-bagi-kontestan-as-srw5BoNf56.jpg Ajang Miss World 2014 berkesan bagi Elizabeth Safrit (Foto: Miss World)

AJANG Miss World 2014 memberi pengalaman berharga bagi Elizabeth Safrit, kontestan asal Amerika Serikat. Tidak hanya berhasil menduduki Runner Up II, ajang Miss World 2014 juga memberi Safrit banyak pelajaran.

“Ini baru terjadi pertama kali dalam seumur hidupku,” kata Safrit.

Safrit merupakan lulusan SMA A.L Brown pada 2010. Dia dinobatkan sebagai Miss Amerika Serikat dalam sebuah kompetisi kecantikan yang digelar di Washington D.C, pada awal Juli 2014.

Sebelumnya, ia telah banyak mengikuti kontes kecantikan sejak tahun 2010. Ia bahkan telah dinobatkan sebagai Miss Rowan Country, Miss Archdale-Trinity, Miss Kannapolis, Miss Charlotte, dan Miss North Carolina Amerika Serikat. Safrit bahkan pernah mendapatkan skor terbaik dalam pidatonya di Universitas Oxford, pada salah satu tahap kompetisi.

"Miss World bukanlah selebriti, dia adalah duta," kata Safrit kepada siswa Oxford.

“Wanita di seluruh dunia harus menyatakan pendapatnya. Dia akan membuat sebuah perubahan terjadi. Dia mengidentifikasi masalah dan dia menemukan solusi,” imbuhnya, seperti dilansir IndependentTribune, Senin (15/12/2014).

Dalam halaman bio-nya di situs Miss World, Safrit berbicara tentang hubungannya dengan Kannapolis, tanah kelahirannya.

"Tanah kelahiran saya adalah lambang dari kota kecil di USA,” katanya.

"Ini adalah kota di mana semua orang saling mengenal. Keluarga saya telah tinggal di Kannapolis selama beberapa generasi. Saya sudah melihatnya berkembang dari sebuah kota pabrik kecil menjadi pusat bioteknologi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari Kannapolis,” tukasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini