nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliana Akui Persaingan Miss World 2014 Sangat Berat

Fitri Yulianti, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 10:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 16 194 1079814 liliana-akui-persaingan-miss-world-2014-sangat-berat-P3H2pam2pI.jpg Liliana Tanoesoedibjo menilai Rolene pantas menjadi Miss World 2014 (Foto: Dede/Okezone)
PERSAINGAN di final Miss World 2014 memang sangat berat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini diakui Founder Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo.
 
"Kita akui kandidat Miss World tahun ini bagus, persaingannya sangat berat," kata Liliana Tanoesoedibjo kepada Okezone saat acara The Masterpiece di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.
 
Kendati persaingan antara kontestan begitu ketat, Liliana begitu mengapresiasi pencapaian Maria Rahajeng di Miss World 2014. Miss Indonesia 2014 tersebut lulus 12 besar di malam puncak Miss World di London, Inggris.
 
"Kita tidak menyerah, berharap, dan akhirnya masuk 12 besar. Kita merasa sudah all-out," tambah Liliana.
 
Meski hanya berada di posisi 12 besar, Liliana menilai bahwa Maria mencatatkan pencapaian tersendiri bagi perwakilan Indonesia di ajang Miss World. Menurut Liliana, persaingan yang berat membawa ajang ini pada tingkat yang lebih bergengsi.
 
"Maria salah satu the best di Miss World karena kita lihat dari negara lain juga serius mempersiapkan wakilnya. Ini pembuktian bahwa Miss World adalah kompetisi yang semakin berbobot," imbuhnya.
 
Rolene Strauss saat dinobatkan sebagai Miss World 2014
 
Menurut Liliana, Rolene Strauss pantas meraih mahkota Miss World. Performanya di panggung Miss World 2014 begitu memukau.
 
"Secara packaging, dia lengkap, memiliki cantik, tinggi, dan bertalenta. Juri Miss World tidak salah pilih," tuturnya.
 
Malam final Miss World 2014 menjadi saksi kemenangan Rolene Strauss. Calon dokter asal Afrika Selatan itu terpilih menjadi pemenang bersama Edina Kulcsar dari Hungaria sebagai runner-up I dan Elizabeth Safrit dari AS di posisi runner-up II.
 
Rolene selanjutnya akan menjalani berbagai tugas dari Miss World Organization selama satu tahun. Salah satu tugas yang utamanya adalah menyebarkan misi sosial melalui program Beauty with a Purpose.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini