Alam Papua Inspirasi Tren Make Up Sariayu 2015

Dwiyasista, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 16 194 1079846 alam-papua-inspirasi-tren-make-up-sariayu-2015-XpYAkp3D6l.jpg Setelah Borneo, Sariayu usung Papua sebagai tren make up 2015 (Foto: Marthatilaargroup)
TERINSPIRASI keindahan alam Papua, Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan koleksi warna make up yang diusung akan menjadi tren di tahun mendatang. Raja Ampat, cenderawasih, buah merah, dan seni ukir menjadi fokus utamanya.
 
“Martha Tilaar berusaha untuk act global, mengikuti perkembangan tren warna dunia namun tetap berpijak pada budaya Indonesia. Keindahan warna alami tersebut banyak dimiliki oleh Papua. Kami banyak terinspirasi dari keindahan alam di sana,” kata Pinkan Tilaar, Direktur PT Martha Beauty Gallery, kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurut Pinkan, banyak hal dapat digali dari Papua. Tak hanya keindahan pulau, juga flora dan faunanya.
 
“Papua memiliki keindahan warna alami. Raja Ampat, misalnya, hamparan pulaunya memiliki warna hijau sementara laut di sekitarnya bernuansa gradasi biru dan toska. Ada lagi, burung cenderawasih dengan warna cokelat keemasannya, dan masih banyak sekali,” paparnya.
 
Melihat hal itu, Sariayu Martha Tilaar berupaya mengimplementasikan keindahan warna alam tersebut ke dalam tiga koleksi aplikasi make up, yakni eye shadow, duo lipstick, dan eye liner pencil.
 
“Kami memiliki ragam koleksi aplikasi make up yang dapat membuat wanita Indonesia terlihat lebih anggun dan cantik, tanpa terlihat berlebihan. Warna-warna yang ditawarkan akan menjadi tren 2015 dan akan menjadi pilihan yang tepat untuk diaplikasikan ke acara apa pun dan di setiap waktu,” tutup Pinkan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini