nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kandungan Buah Merah di Koleksi Baru Sariayu

Dwiyasista, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 16 194 1079920 kandungan-buah-merah-di-koleksi-baru-sariayu-WBIVfQYoUQ.jpg Sariayu Martha Tilaar rilis koleksi Papua (Foto: Facebook)

KEINDAHAN alam Papua tidak diragukan lagi. Salah satunya buah merah, yang menjadi kandungan koleksi make up baru dari Sariayu Martha Tilaar untuk 2015.

Direktur PT Martha Beauty Gallery Pinkan Tilaar mengatakan bahwa pemilihan warna tren make up Sariayu untuk 2015 sangat cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Warna-warnanya cenderung alami.

“Pemilihan paket palet juga disesuaikan sehingga penggunanya dapat memilih turunan warna yang disukai,” kata Pinkan kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti apa koleksi make up Sariayu dengan warna alami khas Pulau Papua? Eye shadow keluaran Sariayu Martha Tilaar terdiri dari tiga koleksi dengan enam warna press powder dan tiga warna creamy. Koleksi pertama diberi nama Papua 1, terdiri atas paduan warna biru, silver (creamy), dan toska yang terinspirasi dari keindahan alam Raja Ampat berbingkai laut jernih bernuansa gradasi biru dan toska.

Koleksi kedua diberi nama Papua 2, yang terinspirasi dari seni ukir khas Papua. Palet didominasi dengan warna-warna alami, seperti cokelat, krem, dan emas kehijauan. Sementara, koleksi ketiga diberi nama Papua 3, yang terdiri dari warna oranye, kuning keemasan, dan ungu. Warna-warna pada Papua 3 terinspirasi oleh cantiknya warna bulu burung cenderawasih, fauna khas Papua.

Ragam warna tersebut juga diaplikasikan Sariayu Martha Tilaar ke dalam duo lipstick unik, yang memadukan dua warna sekaligus dalam satu kemasan. Duo lipstick juga dibagi dalam tiga pilihan kombinasi aksi, yakni Papua 1, Papua 2, dan Papua 3.

“Papua 1 terdiri dari warna merah dan peach, Papua 2 terdiri dari warna pink fuschia dan baby pink. Kalau yang Papua 3, terdiri dari wana oranye dan ungu,” jelas salah seorang staf Sariayu Martha Tilaar.

Sementara koleksi terakhir, berupa eye liner pencil. Dengan formula waterproof, ada tiga pilihan warna pensil, yakni biru, hitam, dan putih. Sariayu Martha Tilaar juga mengeluarkan satu koleksi lainnya berupa maskara, yang juga memiliki formula tahan air.

Menariknya, semua koleksi make up tools tersebut mengandung pandanus conoideus fruit oil atau buah merah khas Papua, dan vitamin E sebagai antioksidan.

“Koleksi ini juga mengandung UV filter yang akan melindungi kulit dari sinar matahari dan natural moisturizer, yang fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini