Kolaborasi Desainer Asia & Barat di I Fashion Festival

Wilda Fitria, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 16 194 1079960 i-fashion-festival-akan-ditampilkan-teatrikal-lD723wMuU5.jpg Liliana Tanoesoedibjo pada konferensi pers I Fashion Festival (Foto: Wilda/Okezone)
I FASHION Festival yang diadakan MNC Media digelar mulai 15-17 Desember 2014. Desainer Asia dan Barat akan berkolaborasi pada pergelaran busana kali ini.
 
Acara I Fashion Festival tahun ini digelar untuk ketiga kalinya. Pergelaran berlangsung di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, dengan pembukanya The Masterpiece pada Senin, 15 Desember 2014.
"The Masterpiece adalah pembuka I Fashion Festival yang digelar sampai lusa. Di dalam I Fashion Festival kita mengajak desainer Indonesia, juga join desainer dari Singapura, Malaysia, Norwegia, Amerika seperti dari Oscar de la Renta dan Carolina Herrera," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman HighEnd Magazine, pada konferensi pers The Masterpiece di Cendana Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.
Menurut Henri Junifer selaku Executive Producer MNC Lifestyle, I Fashion Festival seperti perayaan akhir tahun. "I" sendiri merupakan singkat "Internasional" atau "Indonesia", dibuktikan dengan kolaborasi desainer Asia dan Barat.
Dia menambahkan, akan ada lebih dari 20 desainer ternama berpartisipasi. Beberapa desainer Indonesia yang berpartisipasi, seperti Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Barli Asmara, dan lainnya.
Konsep acara akan disajikan dengan sentuhan teatrikal. "Karena mengusung Star Wars juga, akan ada sedikit story-nya. Musiknya mini orkestra, ada juga penampilan Angel Pieters, pokoknya teatrikal," tutup Henry saat dihubungi secara terpisah.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini