nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hangatnya Tradisi Natal Keluarga Martha Tilaar

Dwiyasista, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 16 194 1080010 hangatnya-tradisi-natal-keluarga-martha-tilaar-YKGpa6XBGg.jpg Pinkan Tilaar cerita hangatnya tradisi Natal keluarga (Foto: Facebook)

MERAYAKAN hari besar bersama keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga. Begitupun yang dilakukan keluarga besar Martha Tilaar.

“Biasanya kami makan malam bersama di malam sebelum Natal tanggal 25 Desember, entah di luar atau disiapkan di rumah Ibu. Kemudian ke gereja bersama, lalu tukar kado. Tepat di tanggal 25, kami saling bersalaman dan mengucapkan selamat Natal,” kata Pinkan Tilaar, Direktur PT Martha Beauty Gallery, kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini..

Meski tak ada ritual khusus, Pinkan mengakui bahwa kebersamaan tersebut membuat para anggota keluarganya merasa dekat.

“Kami kan keluarga besar, jadi pasti ada saja yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Namun, hari raya membuat kami berkumpul dalam satu waktu dan melepaskan semua kesibukan kami untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pinkan rupanya punya harapan khusus. Terutama agar keluarga besarnya dapat terus berada dalam lindungan sang Maha Pencipta.

“Saya selalu berdoa, semoga kami, keluarga besar Martha Tilaar, dan keluarga besar Puspita Martha selalu sehat dan berada dalam lindungan Tuhan serta dapat memberi kontribusi bagi pendidikan kecantikan di Indonesia, menciptakan lapangan pekerjaan, dan memberi manfaat lebih banyak lagi untuk semua orang,” tukasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini