Didiet Maulana Suguhkan Senandung Flora di I Fashion Festival

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 16 194 1080170 didiet-maulana-suguhkan-senandung-flora-di-i-fashion-festival-obAvxbJ9cR.jpg Didiet Maulana hadirkan tenun melalui Senandung Flora (Foto: Okezone)

PERHELATAN I Fashion Festival (IFF) 2014 menghadirkan beberapa desainer papan atas Indonesia, salah satunya Didiet Maulana. Kali ini, Didiet Maulana akan menampilkan karya yang berbeda.

Didiet Maulana mengatakan, pada even IFF 2014 ini dirinya akan menampilkan sesuatu yang berbeda pada pola tenun. Temanya sendiri akan mengedepankan “Senandung Flora”.

"Kali ini menciptakan pola tenun yang lebih feminim dan temanya menyajikan ‘Senandung Flora’. Hal yang membedakan dari show sebelumnya adalah detail dan aplikasi," katanya pada konferensi pers I Fashion Festival The Masterpiece di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Lebih lanjut, Didiet Maulana menjanjikan kepada audiens IFF 2014 suatu karya yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menurutnya, karya-karya yang ditampilkan akan unik dan berbeda.

"Jadi, semoga malam ini para audiens bisa melihat bentuk baru dari desain saya. Selama ini saya lebih banyak menampilkan dress, tetapi sekarang lebih unik dan berbeda," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini