nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puspita Martha Siap Kembangkan Ilmu Kecantikan

Dwiyasista, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 16 194 1080215 puspita-martha-siap-kembangkan-ilmu-kecantikan-ovhQI7Hdhp.jpg Puspita Martha siap kembangkan ilmu kecantikan (Foto: Martha Tilaar)

SEKOLAH kecantikan Puspita Martha menggandeng situs kenamaan, Beauty Stream. Kolaborasi dimaksudkan untuk mengembangkan ilmu kecantikan di dalam negeri.

Direktur PT Martha Beauty Gallery, Pinkan Tilaar, mengatakan bahwa sumber informasi untuk sebuah ilmu pengetahuan harus berasal dari lembaga yang terpercaya.

“Martha Tilaar Group selalu berupaya mengembangkan sesuatu yang baru, khususnya untuk perkembangan tren kecantikan di Indonesia. Melihat hal itu, harus ada source yang terpercaya. Untuk itu, kami memilih BeautyStreams dari Paris ini,” kata Pinkan di Jakarta, baru-baru ini.

Sekadar diketahui, BeautyStreams adalah sebuah perusahaan website berbayar asal Amerika, yang bertempat di Paris. Dalam fungsinya, BeautyStreams selalu memberikan informasi kepada dunia tentang perkembangan fashion dan kecantikan satu sampai dua tahun ke depan.

Menurut Pinkan, BeautyStreams merupakan perusahaan yang sangat tepat sebagai sumber tunggal Puspita Martha dengan mengusung konsep young and trendy.

“Bagusnya Beautystreams, semua desainnya bisa diaplikaikan ke semua jenis warna kulit. Mereka punya empat tema yang meng-cover the whole world, kita tinggal cari negara cocoknya dengan gaya yang mana. Sebab seperti diketahui, arah kiblat fashion and beauty masyarakat Indonesia, masih pada American and Europe Style, jadi kami merasa sangat beruntung dapat bekerjasama dengan BeautyStreams,” jelasnya.

Senada dengan Pinkan, Michael, Creative Director of BeautyStreams, menuturkan bahwa pihaknya melihat Puspita Martha merupakan company group dengan image yang baik dan sangat maju. Puspita Martha juga sangat konsisten dalam hal pengembangan ilmu kecantikan di Indonesia.

“hal itu yang membuat kami ingin bekerjasama, yaitu sama-sama memajukan fashion and beauty di seluruh belahan dunia,” jelasnya.

Kerja sama Puspita Martha International Beauty School dengan BeautyStreams telah memasuki tahun ketiga. Nantinya, masyarakat dapat mengakses situs tersebut dengan cara melakukan subscribe untuk berlangganan.

Basically, situs ini memang diperuntukkan untuk orang yang tertarik dengan dunia kecantikan. Jadi kalau kita bilang umum pun, ialah mereka yang tertarik dengan dunia kecantikan. Mereka harus benar-benar orang yang bergerak di bidang kecantikan. Ini adalah akses terbaik,” ungkap Pinkan.

Kami juga ingin, lanjutnya, membuat masyarakat Indonesia memiliki pandangan yang lebih global tentang kecantikan. “Kami memastikan semua informasi yang tersedia sangat up to date dan tidak ada di website mana pun,” tutup Pinkan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini