nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekolah Kecantikan Puspita Martha Fokus di Empat Kota

Dwiyasista, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 05:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 16 194 1080220 sekolah-kecantikan-puspita-martha-fokus-di-empat-kota-KE6QnsQr5S.jpg Sekolah kecantikan Puspita Martha fokus di empat kota besar (Foto: Martha Tilaar)

PUSPITA Martha International Beauty School merupakan salah satu sekolah kecantikan terbesar di Indonesia. Namun rupanya, sekolah tersebut untuk sementara hanya fokus di empat kota besar.

Menurut Direktur PT Martha Beauty Gallery, Pinkan Tilaar, keempat kota tersebut di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Keempatnya akan terus dikembangkan selama lima tahun ke depan.

“Membuka sekolah itu bukanlah hal yang mudah. Kami sudah memiliki sekolah di empat kota besar, sementara akan fokus ke sana dulu. Bukannya tidak ingin membuka di kota lain, kami hanya khawatir tidak dapat menjaga kualitas yang kami miliki,” kata Pinkan di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, meski tidak membuka sekolah di kota lain, banyak siswa luar daerah yang berdatangan untuk mengenyam pendidikan seputar kecantikan. Sekolah yang ada di Jakarta, katanya, banyak siswanya berasal dari Papua, Kendari, Makassar, dan lainnya. Begitu pun dengan yang ada di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Artinya, empat kota ini sejauh ini masih bisa menjadi wadah kota-kota lain untuk belajar bersama. Mungkin kami akan membuka sekolah di kota lain, tapi tidak dalam jangka waktu lima tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pinkan memastikan akan memperbesar kualitas sekolah yang ada, seperti melengkapi sarana prasana, meningkatkan kerjasama dengan asing untuk memberi koneksi kepada para siswa, dan memberikan pengajaran yang maksimal. Kendati demikian, Puspita Martha International Beauty School akan tetap menyapa kota lain di Indonesia melalui ragam kegiatan.

“Kami akan tetap ada kegiatan seperti seminar, workshop, atau kunjungan-kunjungan lainnya untuk menyebarkan pengetahuan seputar ilmu kecantikan yang kami miliki agar semua orang mendapatkan pengetahuan dan informasi yang sama,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini