MNC Lifestyle Beri Penghargaan Enam Wanita Menginspirasi

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 194 1080378 mnc-lifestyle-beri-penghargaan-enam-wanita-menginspirasi-z84n3jtXqL.jpg Angel Pieters meraih MNC Lifestyle Award untuk kategori musik (Foto: Dok. Okezone)
EMPAT tahun MNC Lifestyle hadir di Indonesia memberikan informasi seputar gaya hidup. Pada pergelaran I Fashion Festival, selain fashion show diberikan pula Lifestyle Award kepada beberapa wanita menginspirasi.
 
Lifestyle Awards diberikan kepada beberapa wanita Indonesia yang dinilai berprestasi secara international dan menginspirasi dunia. Penghargaan ini sendiri dalam rangka 4th Anniversary of MNC Lifestyle. Para penerima penghargaan tersebut, antara lain:
 
Julie Estele
 
Artis ini menerima penghargaan untuk kategori film. Pemain film The Raid 2 yang sudah masuk box office di Amerika Serikat ini memiliki banyak sekali prestasi di bidang akting. Julie Estele dinilai mampu untuk memberikan inspirasi bagi banyak insan perfilman di Indonesia.
 
Angel Pieters
 
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak ini mendapatkan penghargaan pada kategori musik. Dengan talenta bernyanyi, Angel beberapa kali berkolaborasi musisi dunia. Karena kemampuannya, dia juga dinilai mampu menyaingi diva kelas dunia.
 
Cinta Laura
 
Artis cantik Cinta Laura meraih penghargaan pada kategori pendidikan. Dengan prestasi pendidikan luar biasa, dalam waktu tiga tahun dia mampu meraih dua gelar, yakni psikologi dan sastra Jerman, sekaligus dengan IPK cumlaude 3,90. Dalam karier keartisan, Cinta bahkan sudah merambah film Hollywood.
 
Oliva Zalianty
 
Adik Marcela Zalianty ini mendapatkan penghargaan pada kategori olahraga. Dia memang menyukai olahraga wushu. Beberapa kali Olizia meraih medali perunggu dalam pertandingan wushu tingkat internasional.
 
Indah Johansson
 
Indah adalah sosok seorang pengusaha di bidang pendidikan dan seni. Dia sangat peduli dengan kemajuan usaha dan dapat memberi inspirasi perempuan Indonesia. Tak heran jika dia mendapatkan penghargaan pada kategori bisnis.
 
Rani Anggraini
 
Untuk kategori sosial, penghargaan diberikan kepada Rani Anggraini. Dia seorang pengusaha dan berjiwa sosial. Dia mengelola sebuah yayasan olahraga Indonesia dan fokus untuk program menyantuni para mantan atlet.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini