Cinta Laura Bangga Kenakan Kebaya di Hollywood

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 194 1080729 cinta-laura-bangga-kenakan-kebaya-di-hollywood-GxcqVmJW4i.jpg Cinta Laura (Foto: Alan/Okezone)

ARTIS dan penyanyi Cinta Laura tampil cantik dalam pergelaran I Fashion Festival. Senang bergaya fesyen, Cinta juga memberikan pendapat terkait kreasi desainer Tanah Air.

Di acara yang bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Cinta Laura datang mengenakan mermaid tail Gowa berwarna merah menyala. Saat ditanya perkembangan fesyen Indonesia, Cinta mengatakan sangat baik.

“Banyak orang mulai tampil keren dan fashionable,” katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Cinta juga mengakui bahwa banyak orang di luar negeri menyukai karya desainer dan perajin Indonesia. Menurutnya, orang luar negeri senang mengenakan batik dan kebaya Indonesia.

“Aku pernah pakai kebaya Anne Avantie ke sebuah acara di Hollywood. Pemilik acaranya dekati aku dan bilang baju itu keren banget. Dia juga tanya siapa perancangnya, aku bilang ini buatan desainer Indonesia,” tambahnya.

Menurutnya, batik adalah keunggulan Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa luar. Sudah seharusnya masyarakat Indonesia bangga dengan hal tersebut.

“Desainer Indonesia suka mix and match jadi baju yang keren banget. Kita harus bangga dengan batik,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini