Liliana Tanoesoedibjo Lega IFF 2014 Berakhir

Dwiyasista, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 194 1080731 liliana-tanoesoedibjo-lega-iff-2014-berakhir-DYWSTvvEzr.jpg Liliana Tanoesoedibjo Lega IFF 2014 Berakhir (Foto: Heru/Okezone)

ACARA tahunan I Fashion Festival telah memasuki hari terakhir. Chairwoman HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo menuturkan perasaan leganya.

"Rasanya lega sekali telah menyelesaikan rangkaian acara IFF 2014 selama tiga hari ini. Saya senang sekali semuanya berjalan dengan baik," katanya di sela acara I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Liliana menuturkan kebanggaannya terhadap para desainer Indonesia yang telah berpartisipasi meramaikan gelaran IFF tahun ketiga ini.

"Kami bangga telah melibatkan desainer-desainer andal, tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri. Mereka yang terlibat dalam acara ini adalah para desainer yang memang sudah sangat layak menampilkan karyanya," tambah Liliana.

Dia berharap IFF akan terus terlaksana demi memajukan fesyen Tanah Air. "Semoga acara ini akan terselenggara lain tahun depan, dan seterusnya. Kami juga berharap, semoga fesyen di Indonesia dapat terus maju dan berinovasi lebih baik lagi," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini