Bohemian Style Warnai Hari Terakhir I Fashion Festival

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 194 1080860 bohemian-style-warnai-hari-terakhir-i-fashion-festival-aB8ZCIw6Dn.jpg Melinda Looi, desainer asal Malaysia, sajikan kreasi tidak biasa (Foto: Lifestyleasia)
SEMARAK motif bunga, abstrak, dan aksen bulu tampak memeriahkan runway hari terakhir gelaran I Fashion Festival 2014. Secara garis besar, nuansanya bohemian.
 
Melinda Looi yang merupakan desainer tamu asal Malaysia berhasil menarik perhatian para tamu dengan koleksi busananya yang out of the box. Melinda menerjemahkan gaya hippie ke dalam setelan midi dress, jaket, dan celana pendek yang terlihat chic dan artistik.
 
Beberapa setelannya juga memadukan bold aksesori, seperti kalung besar, hoop earings, bangles, dan gelang yang bertumpuk. Tak ketinggalan, aksen rumbai dan manik-manik tampak menjadi ornamen pada rancangan Melinda kali ini.
 
Koleksi Melinda ini dipamerkan pada slot pertama I Fashion Festival, bersamaan dengan beberapa koleksi desainer dari luar negeri lainnya, seperti Soknan asal Kamboja, Charles Cua dari Filipina, serta desainer asal Norwegia, Espen Salberg. Semua tampil pada hari terakhir I Fashion Festival 2014, 17 Desember, malam.
 
Seperti diketahui, I Fashion Festival merupakan acara tahunan yang diselenggarakan MNC Channels. Tahun ini, I Fashion Festival telah memasuki tahun ketiga, dengan mengambil tema "East Meets West". Bertempat di Kempinski Hotel Indonesia, terdapat lebih dari 20 desainer ternama berpartisipasi selama tiga hari, yakni dari 15-17 Desember 2014.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini