Ivan Gunawan Ingin Anak Muda Ikuti Jejaknya

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 194 1080918 ivan-gunawan-ingin-anak-muda-ikuti-jejaknya-8gLc26BB7B.jpg Ivan Gunawan ajak anak muda lebih melek fesyen (Foto: Arif/Okezone)
KREASI desainer kenamaan Ivan Gunawan mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan. Dia berharap anak muda Indonesia dapat mengikuti jejaknya.
 
“Saya ingin sekali anak-anak muda di Indonesia lebih maju lagi untuk melek fesyen. Bukan berarti harus menjadi desainer seperti saya atau bagaimana, tapi setidaknya dimulai dari sadar akan penampilan, selalu tampil rapi, dan belajar untuk mix and match baju,” katanya kepada Okezone sebelum pergelaran busana di I Fashion Festival 2014, Jakarta, Rabu 17 Desember 2014 malam.
 
Tak sampai di situ, Igun, begitu ia akrab disapa, menambahkan bahwa memulai sesuatu tidaklah harus dari yang besar. Penting untuk memulai dari hal-hal kecil yang mudah dilakukan.
 
“Misalnya, kalau mau kondangan, coba saja mulai dari baju yang sedikit beda dari biasanya. Mulai coba tatanan rambut yang fresh, make up-nya juga agak beda dari sehari-hari, dari hal-hal seperti itu saja dulu,” tambahnya.
 
Dengan melek fesyen, ujarnya, sebuah negara akan dinilai telah benar-benar berkembang dan memengaruhi banyak orang. “Jadi, enggak cuma desainernya yang banyak mengeluarkan koleksi, juga banyak orang yang akhirnya belajar dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Banyak yang akhirnya tampil menarik dan mulai up to date,” tukasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini