Barli Asmara Ingin Hijaber Sejajar dalam Fesyen

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 194 1081075 barli-asmara-ingin-hijaber-sejajar-dalam-fesyen-UYeDEiVUDO.jpg Barli Asmara ingin hijaber sejajar dalam fesyen (Foto:

PERKEMBANGAN fesyen kini tengah merambah kalangan hijaber. Sayangnya, belum banyak wanita berhijab yang merasa percaya diri untuk tampil maksimal di depan umum. Melihat hal tersebut, Barli Asmara berkeinginan memberi edukasi untuk para hijaber tentang fesyen.

“Bukannya saya menganggap para hijaber ini belum peduli akan fesyen. Mereka sudah peduli, namun belum percaya diri. Ditambah anggapan-anggapan tidak menyenangkan yang bilang kalau hijaber itu kuno dan tidak fashionable, membuat mereka seolah semakin tidak percaya diri,” ungkapnya kepada Okezone di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Desainer yang memiliki program khusus fesyen di salah satu televisi ini juga menuturkan, banyak follower-nya di beberapa akun media sosial merupakan hijaber.

“Banyak yang mention untuk tanya tips padu padan baju, bagaimana caranya supaya enak dipandang, tanpa terlihat berlebihan, dan sebagainya. Saya ingin melakukan hal yang berbeda dengan para hijaber ini. Mereka juga ingin terlihat sejajar dengan orang-orang yang sudah ada di industri fesyen, mereka juga ingin terlihat fashionable,” ujarnya.

Kendati demikian, Barli telah menyiapkan beberapa program yang akan menjadi agendanya di tahun depan.

“Ada program-program yang sudah saya siapkan. Intinya, saya punya prinsip mengubah itu, sebab saya juga sebagai muslim tidak ingin ada anggapan-anggapan tidak menyenangkan seperti itu. Jadi, nanti Insha Allah akan ada kejutan di tahun depan,” tukasnya. (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini