Ivan Gunawan Ingin Rancang Busana untuk Miss World

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 194 1081179 ivan-gunawan-ingin-rancang-busana-untuk-miss-world-XdPozJzeZM.jpg Top Model Miss World 2013 di Bali (Foto: Arif/Okezone)
BANYAK  desainer Indonesia menginginkan karyanya dapat dikenakan dalam ajang kecantikan bergengsi di dunia, Miss World. Tidak terkecuali Ivan Gunawan.
 
Fast track Top Model Miss World 2013 menjadi ajang pembuktian para desainer Tanah Air. Ketika itu, 48 desainer papan atas berkontribusi menghadirkan koleksi terbaiknya untuk dikenakan seluruh kontestan. Jadi, mereka tidak lagi mengenakan koleksi busana dari desainer masing-masing negara.
 
“Saya ingin sekali baju rancangan saya dipakai oleh Miss World. Saya masih menunggu kesempatan karena busana untuk acara tersebut pasti sudah dipilih oleh panitianya,” katanya sebelum menggelar show di I Fashion Festival, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, baru-baru ini.
 
Pria yang akrab disapa Igun ini pernah mendesain sebuah gaun cantik berwarna ungu untuk Rahma Landy, Top 15 Miss International 2007 untuk malam final Miss International 2007 di Jepang. Namun, kerinduan untuk mendesain gaun perhelatan besar kini tengah dirasakannya kembali.
 
“Indonesia selalu mengirimkan wakilnya dengan pakai baju yang keren. Meski tidak selalu batik, Indonesia selalu jadi perbincangan. Jadi, buat saya, menunggu saja, kapan saya diperlukan, saya akan bantu dan saya siap,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini