Ivan Gunawan Ingin I Fashion Festival Terus Terselenggara

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 194 1081196 ivan-gunawan-ingin-i-fashion-festival-terus-terselenggara-Z2NFqTrJ5Z.jpg Ivan Gunawan ingin I Fashion Festival terus dihelat (Foto: Arif/Okezone)
I FASHION Festival, acara tahunan yang diselenggarakan MNC Channels, telah usai Rabu, 17 Desember 2014, malam. Desainer Ivan Gunawan ingin acara ini terus terselenggara.
 
Bertempat di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, setidaknya ada lebih dari 20 desainer meramaikan fashion show yang mengambil tema “East Meets West” tersebut. Ivan Gunawan, sebagai saah satu desainer kenamaan Indonesia, juga turut ambil bagian di slot kedua, bersama para desainer lainnya, seperti Hengki Kawilarang, Rafi Ridwan, Soko Wiyanto, Rinda Salmun, serta karya Number 1 by LPTB Susan Budiharjo.
 
Melihat antusiasme para pecinta fesyen Tanah Air, khususnya Jakarta, Ivan berharap acara ini akan terus terselenggara. “IFF harus terus diselenggarakan, apalagi ini kan dari TV. Selama ini yang bikin acara seperti ini dari majalah, tapi tayangnya delay. Kalau TV langsung tayang. Selain itu, saya juga salah satu pengagum MNC Fashion. Yang menemani tidur saya selama ini ya MNC Fashion. Jadi, saya berharap, acara ini akan terus ada di tahun mendatang,” katanya.
 
Menurutnya, MNC Fashion memiliki konsep yang bagus dalam mengemas tayangan seputar industri fesyen. Alhasil, banyak orang menjadi terinspirasi dan mengetahui perkembangan fesyen yang ada saat ini.
 
“Khusus untuk IFF ini, saya menyambut baik dengan channel dan event ini, apalagi sekarang dibuatnya di hotel, jadi tamu-tamu yang hadir juga merasa lebih nyaman. Tempatnya juga keren, jadi buat aku semakin hari semakin baik,” ungkap pria yang akrab disapa Igun ini.
 
Menutup perbincangan, Igun mengucapkan doa dan harapannya kepada MNC Fashion. “Happy anniversary MNC Fashion yang kedua, semoga makin cinta dengan karya-karya desainer Indonesia, semakin memehatikan karya-karya saya, dan selalu mendukung industri fesyen Indonesia,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini