Hengki Kawilarang Siapkan Gaun Transparan di 2015

Dwiyasista, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 194 1081364 hengki-kawilarang-siapkan-gaun-transparan-di-2015-wCMrPoV1xN.jpg hengki kawilarang di i fashion festival 2014-heru baru
SETIAP tahunnya, para desainer di seluruh dunia menyiapkan koleksi untuk tren di tahun mendatang. Tak terkecuali Hengki Kawilarang.
 
Desainer yang terkenal dengan gaya rancangan glamor romantis ini rupanya tengah menyiapkan koleksi busana untuk 2015. Meski masih merahasiakan akan seperti apa tampilannya, Hengki memberikan sedikit bocoran kepada Okezone.
 
“Untuk di tahun 2015, saya masih tetep dengan versi saya karena saya sudah menemukan style saya. Permainan rancangan ball gown dan busana-busana yang romantic glamour masih akan mewarnai koleksi saya di tahun depan,” katanya di sela gelaran I Fashion Festival 2014 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain ball gown, Hengki juga akan banyak bermain dengan rancangan yang transparan. Kendati mengakui tetap dengan gaun-gaun mewah, dirinya mengaku akan berpijak pada prinsip less is more. Potongan busananya cenderung simpel dengan menonjolkan suatu detail yang kuat.
 
Untuk aplikasi warna, Hengki menuturkan akan menggunakan empat warna dasar, di antaranya seperti lime green, gold, pearl, dan krem. Warna-warna pucat tersebut nantinya akan diolah menjadi potongan baju yang tampil memukau.
 
Diakui Hengki, koleksinya ini merupakan rancangan yang ready to wear dan dapat digunakan oleh siapapun. “Meski pun kelihatannya baju-baju saya berat, bisa dibilang ready to wear. Artinya, baju-baju ini tetap bisa digunakan oleh siapapun dan untuk tujuan acara apa pun,” pungkasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini