Busana Natal Musa Widyatmodjo Dominan Gaun Pendek

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 194 1082759 busana-natal-musa-widyatmodjo-dominan-gaun-pendek-mlklJn1fCd.jpg Gaun merah marun nan anggun untuk Natal nanti (Foto: Lakeforestlimos)
MENJELANG Natal, mereka yang merayakannya mulai berburu busana untuk hari istimewa tersebut. Desainer Musa Widyatmodjo mengeluarkan ragam gaun pendek di Natal kali ini.
 
Desainer Musa Widyatmodjo sejak jauh hari telah menyiapkan koleksi Natal melalui lini M by Musa. Koleksinya didominasi gaun pendek berpotongan pas di badan dengan ragam warna khas Natal.
 
“Warna-warnanya seperti merah, hijau, dan emas.  Siluetnya pun banyak yang pas badan,” katanya saat dihubungi Okezone, Senin (22/12/2014).
 
Salah satu pendiri Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) ini menambahkan, dirinya hanya menyiapkan koleksi khusus wanita yang siap pakai alias ready to wear. Tak mengherankan jika Musa lebih fokus pada gaun pendek.
 
“Sebetulnya, spesialisasinya memang dress pendek, cocktail dress. Setiap musim kita tampilkan koleksi berbeda. Misalnya, koleksi Natal dan Tahun Baru berbeda dengan Lebaran atau Imlek nanti,” imbuhnya.
 
Musa menggunakan bahan-bahan, seperti lace, santung, duchess, dan chiffon. Di luar dari warna khas Natal, Musa menggunakan warna-warna lain, tapi tidak jauh dari nuansa Natal.
 
“Sebetulnya, koleksi Natal itu berbicara warna klasik. Jadi, kita bicara busana dalam warna merah marun dan putih. Warna hijau juga, tetapi nuansanya hijau tua,” pungkas Musa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini