nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Robby Sugara Berunding Pilih Hidangan Natal

Fajri Dwinanto, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 23 298 1082771 keluarga-robby-sugara-berunding-pilih-hidangan-natal-6Tsw9uXGzj.jpg Keluarga besar Robby Sugara tidak punya hidangan khas saat Natal (Foto: Huffingtonpost)
NATAL tinggal hitungan hari, mereka yang merayakannya tengah mempersiapkan menu spesial untuk dinikmati bersama keluarga. Di keluarga besar aktor kawakan Robby Sugara, tidak ada makanan khas pada perayaan Natal.
 
Setiap negara memiliki hidangan khas Natal untuk disantap bersama keluarga. Ayam kalkun, misalnya, yang biasa ada pada Natal di Amerika. Begitupun masyarakat Indonesia, yang disesuaikan dengan tradisi keluarga. Namun, keluarga besar aktor Robby Sugara tidak menyebut menu tradisi Natal keluarganya secara khusus.
 
“Di keluarga saya tidak ada makanan yang harus selalu ada di perayaan Natal. Enggak ada yang khusus,” katanya saat berkunjung redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Robby lebih mengutamakan momen kumpul bersama anak-anak ketika Natal. Karena semua sudah memiliki keluarga sendiri, jadi apa yang akan disantap saat Natal harus dirundingkan oleh semua anggota keluarga.
 
Natal itu intinya kumpul. Jadi, masalah makanan kita rundingkan, mungkin ada yang mau bawa makanan apa, beda-beda nanti,” lanjutnya.
 
Berunding diperlukan untuk menghindari makanan yang tidak bentrok satu sama lain. “Jadi, bawa masing-masing dan bisa jadi satu kesatuan yang enak untuk kita makan ramai-ramai,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini