Share

Rangkaian Hidangan Natal Kaya Bumbu

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 298 1082977 rangkaian-hidangan-natal-kaya-bumbu-56RKDJzfwY.jpg Iga panggang pas untuk menu Natal (Foto: Honeyridgefarms)
NATAL hampir tiba. Chef Jaka Lestari dari Clique Kitchen & Bar memberikan ragam menu Natal yang bisa menggugah selera.
ย 
Chef Jaka Lestari dari Clique Kitchen & Bar mengatakan bahwa rangkaian menu Natal kaya bumbu yang menjadi rekomendasinya. Ada makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup. Untuk makanan pembuka, chef di restoran Italia ini merekomendasikan salad Yunani dan sup krim labu.
ย 
โ€œSalad Yunani dengan isi selada, tomat, mentimun, minyak zaitun hitam dan hijau, keju feta, dan saus lemon. Ada lagi sup krim labu yang ditambah dengan rasa serai,โ€ katanya ketika dihubungi Okezone, Selasa (23/12/2014).
ย 
Sementara, makanan utama didominasi oleh dua macam hidangan iga panggang dan udang. Iga panggang yang pertama adalah iga daging sapi dengan paprika, ratatouille, kentang tumbuk, anggur merah, dan bawang merah. Iga panggang yang kedua adalah iga daging domba dengan tomat, jamur kancing, asparagus, kentang tumbuk, dan saus rosemary.
ย 
โ€œBisa juga dengan udang windu yang dibuat dari udang bakar dengan tomat, ditumis campuran cabai merah, kentang tumbuk, dan saus barbeque. Kalau dessert-nya cukup dengan tiramisu,โ€ tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini