Gaun Sifon Trendi di Natal Tahun Ini

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 24 Desember 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 24 194 1083281 gaun-natal-trendi-gunakan-bahan-sifon-santung-zu0Yp4aiuJ.jpg Gaun sifon terlihat mewah saat Natal (Foto: Gownsbysimpleelegance)
SETIAP desainer selalu mengikuti tren sesuai permintaan pasar dalam setiap koleksinya.  Begitupun Musa Widyatmodjo yang menggunakan bahan trendi untuk busana Natal.
Pemilihan bahan yang sesuai permintaan pasar merupakan pilihan utama bagi para desainer dalam menjalankan bisnis fesyen. Selain itu, dalam memilih bahan yang sedang tren, pengaplikasian gaya, potongan, serta detail merupakan suatu hal yang bisa menunjukkan identitas rancangan seorang desainer.
 
“Kalau dalam memilih bahan biasanya saya terpengaruh dengan apa yang ada di pasaran. Saat ini, bahan baku cocktail dress yang ada di pasaran seperti lace, chiffon, dan santung, itu yang kita pakai. Hanya, masalahnya kita mengombinasikannya saja dengan permainan warna, detail, atau kombinasi bahan,” kata Musa Widyatmodjo kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.
 
Bahan-bahan tersebut yang kemudian diterapkan oleh salah satu pendiri Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) ini dalam koleksi Natal. Fokus pada gaun pendek, Musa menggunakan gaya kombinasi.
 
“Saya pakai kombinasi tekstur dan warna, memang itu spesialisasinya dress saya. Dengan bahan tersebut, dress ini lebih feminim, anggun, dan mewah," tutup Musa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini