Gaya Busana Natal Gunakan Kombinasi Bahan

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 24 Desember 2014 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 24 194 1083320 gaya-busana-natal-gunakan-kombinasi-bahan-zCJqhWqVEq.jpg Gaun putih cantik untuk Natal (Foto: Konichiwear)
BUSANA Natal menggunakan warna-warna klasik. Namun, dalam kreasinya, kombinasi bahan bisa menjadi pilihan menarik, sebagaimana dilakukan desainer Musa Widyatmodjo.
 
Setiap tahunnya, tren busana Natal selalu mengacu pada beberapa warna, seperti merah, putih, emas, dan hijau. Untuk menjadi suatu koleksi Natal yang berbeda, Musa Widyatmodjo menerapkan gaya busana melalui kombinasi bahan.
 
“Kalau dari busana Natal itu lebih ke pemilihan warna. Tapi, koleksi saya sekarang  potongannya lebih simpel dengan banyak kombinasi bahan,” katanya kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.
 
Bahan-bahan pilihan yang digunakan salah satu pendiri Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) ini, di antaranya adalah lace, santung, duchess, dan chiffon. Bahan-bahan tersebut kemudian dikombinasikan dan diberi beberapa aplikasi tambahan sebagai aksen busana.
 
“Detailnya, dari tahun kalau saya tetap menggunakan bunga, renda, serta banyak aplikasi batu-batuan, payet, dan manik-manik. Namun, itu hanya sebagai aksen, bukan untuk seluruh baju,” simpul Musa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini