nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha ''Ungu'' Kangen Makanan Tempo Dulu

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Jum'at 26 Desember 2014 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 25 298 1083912 pasha-ungu-kangen-makanan-tempo-dulu-VwPpW50Xbz.jpg Pasha ''Ungu'' kangen makanan tempo dulu (Foto: Bernandreas)

VOKALIS band "Ungu", Pasha, kerap dilanda perasaan kangen dengan jajanan zaman dulu yang sudah sulit ditemui. Menurut Pasha, makanan Indonesia sudah dianggap sebagai tradisi yang akan selalu melekat dan tidak lekang oleh waktu.

“Kuliner kita itu sudah turun-temurun dan sudah seperti sebuah tradisi yang pasti susah untuk dihilangkan. Saya saja masih suka kangen sama makanan tempo dulu yang suka dimakan waktu masih kecil dulu,” tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, belum lama ini.

Pasha mengatakan dirinya memang termasuk orang yang menggemari makanan tradisional. Justru, datangnya makanan mancanegara yang menjadi tren tidak lantas membuatnya berpaling dari makanan Indonesia.

Pasha "Ungu" (Foto: Okezone)

“Aku lebih suka sama masakan tradisional. Malah aku cenderung tidak suka makanan Western. Makanan dari Timur Tengah saja aku kurang suka,” ujarnya.

Melihat makanan luar negeri yang booming di Indonesia, Pasha berpendapat bahwa makanan Indonesia lebih menarik. Menurutnya lagi, para turis asing tidak sedikit yang menyukai makanan Indonesia.

“Kuliner kita sangat kuat. Saya banyak ketemu sama orang luar negeri yang pernah datang ke Indonesia dan pada bilang kalau masakan Indonesia sangat enak,” tutupnya. (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini