Indah Nevertari Diminta Temukan Selera Fesyen Pribadi

Wilda Fitria, Jurnalis · Minggu 28 Desember 2014 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 28 194 1084861 indah-nevertari-diminta-temukan-selera-fesyen-pribadi-VxrrtDRvmI.jpg Indah Nevertari diminta temukan selera fashion (Foto: Arief/Okezone)

SUKSES menjadi juara Rising Star Indonesia, penampillan Indah Nevertari tidak luput menjadi perhatian. Agar imej ke depan semakin baik, Indah diminta bisa menemukan selera fesyen pribadi.

Meski kini namanya menjadi bahan perbincangan, Indah Nevertari masih disebut sebagai artis pendatang baru. Walaupun ia datang dari dunia tarik suara, penampilan Indah yang selalu berada di atas panggung menjadi bahasan lain.

Beberapa desainer menyarankannya untuk memiliki stylish pribadi agar penampilannya menarik. Namun menurut pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison, semua artis pendatang baru sebaiknya membangun imejnya. Itu semua, datang dari dirinya sendiri, bukan dari stylish.

“Percuma pakai stylish mahal, kalau dia tidak punya selera sendiri,” ucapnya pada Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (28/12/2014)

Menurutnya, Indah harus banyak belajar dan pintar membaca situasi. “Dia pasti harus adaptasi dulu sebagai pendatang baru,” imbuhnya.

Sonny juga menambahkan, akan butuh waktu satu hingga dua tahun untuk menemukan pengarah gaya yang benar-benar pas. Mengenai jangka waktu, semuanya tergantung dari artis itu sendiri.

“Yang pasti referensinya harus banyak, harus punya passion. Harus mencirikan dirinya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini