nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Meisya Siregar Nikmati Kuliner Daerah

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 29 Desember 2014 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 28 481 1084888 pengalaman-meisya-siregar-nikmati-kuliner-daerah-6fSzuvHIZm.jpg Pengalaman Meisye Siregar berkuliner (Foto: Okezone)

KOTA Malang, Jawa Timur, punya segudang kuliner nikmat. Presenter Meisya Siregar menikmati momen bersantap ketan susu di Kota Apel ini.

Meisya Siregar menyebut dirinya bukan tipe pemilih makanan. Oleh karena itu, Meisya tidak akan melewatkan icip-icip makanan ketika sedang berada di luar kota.

Meisya dan sang suami, Bebi Romeo, kompak menyukai kegiatan wisata kuliner. Meisya menuturkan bahwa setiap kota di Indonesia memiliki keunikan rasa kuliner tersendiri.

“Ditambah lagi, makanan Indonesia kaya dan nikmat,” katanya kepada Okezone di Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Meisya menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke beberapa daerah untuk menikmati kuliner khasny. Sebut saja Malang, Jawa Timur, Yogyakarta, hingga Medan, Sumatera Utara.

“Kalau ke Medan, aku makan duren. Pas ke Malang, aku makan ketan susu, enak banget. Aku juga makan baso malang sama tahu telor. Kalau ke Yogyakarta, aku pasti makan gudeg basah dan kering sama kue pia,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini