Share

Vegetarian Diprediksi Akan Jadi Tren di Awal 2015

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 30 Desember 2014 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 29 298 1085376 vegetarian-diprediksi-akan-jadi-tren-di-awal-2015-RRYuXgj84O.jpg Vegetarian diprediksi akan jadi tren di awal 2015 (Foto: Galleryhip)
SESEORANG yang hanya menyantap makanan berbahan dasar tumbuh-tumbuhan sering disebut vegetarian. Diprediksi ini menjadi tren 2015.
 
Setiap tahun, jumlah vegan (sebutan untuk orang vegetarian) terus meningkat, bahkan sampai kalangan selebriti dunia. Seperti halnya Beyonce dan Jay-Z, Ariana Grande, Ellie Goulding, dan Zoe Deschanel. Mereka sudah memulai gaya hidup sehat dengan tidak mengonsumsi produk hewani. Sepertinya, gaya hidup vegetarian ini akan semakin bertambah di tahun 2015, seperti dilansir Metro, Selasa (30/12/2014).
 
Beberapa komunitas vegetarian rencananya akan mencanangkan bulan Januari mendatang sebagai “Veganuary”. Mereka akan mengajak orang-orang untuk mencoba menjadi vegan selama satu bulan dan merasakan manfaatnya.
 
Gaya hidup yang selama ini kita lakukan akan berubah drastis jika mengikuti Veganuary. Memang tidak mudah, selama bulan Januari kita tidak menyantap aneka makanan yang berasal dari sumber hewani, seperti keju, mentega, telur, susu, madu, dan lain sebagainya.
 
Namun, merasakan berbagai manfaat yang akan didapat setelah mencoba menjadi vegan. Menurut mereka, hal ini tidak seburuk yang banyak orang pikirkan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini