nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kafe-Kafe Aneh di Berbagai Negara

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 31 Desember 2014 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 30 298 1085834 kafe-kafe-aneh-di-berbagai-negara-qHMhYMUl2p.jpg Kafe-kafe aneh di berbagai negara (Foto: Soshiok)

PERSAINGAN di dunia kuliner kini semakin ketat. Melihat hal tersebut, banyak pengusaha kuliner berlomba-lomba membuat konsep unik, bahkan aneh untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satunya adalah kafe bikini yang ada di California. Dilansir Soshiok, Selasa (30/12/2014).

Cafe Di Vang 2 adalah sebuah coffee shop Vietnam yang menyuguhkan kopi dan beragam smoothie sebagai menu andalan. Uniknya, semua pelayan perempuan mengenakan bikini seksi agar menarik perhatian pelanggan.

Wanita seksi di Cafe Di Vang 2 di California (Foto: Soshiok)

Lebih Lanjut, dari kafe seksi beralih ke kafe menyeramkan yang ada di Jepang. Vampire Cafe tersedia di Negeri Sakura ini dan tampak seperti sarang drakula menyeramkan.

Suasana Vampire Cafe di Jepang (Foto: Soshiok)

Berbagai makanan internasional tersaji di kafe ini. Kabarnya, jika makan di kafe ini, akan membuat dompet Anda berdarah. Pasalnya, harga makanan yang ditawarkan cukup mahal. Tapi hal tersebut akan terbayar dengan pengalaman bersantap unik, bila berkunjung ke kafe vampir ini.

Lalu ada Wash Coffe di Jerman. Kafe ini menawarkan konsep unik, dengan menawarkan jasa laundri dan coffee shop sekaligus. Anda bisa menunggu cucian selesai sambil menikmati segelas teh atau kopi di kafe ini. (yac)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini