nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancol Jadi Lautan Manusia!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 31 Desember 2014 22:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 31 406 1086472 ancol-jadi-lautan-manusia-viBQIvHGqn.jpg Ancol jadi lautan manusia (Foto: Anneahira)
HAMPIR sebagian besar warga Jakarta serta wisatawan lokal dan asing memadati Ancol untuk merayakan pergantian Tahun. Alhasil, Ancol jadi lautan manusia.
 
Pantauan Okezone melihat, seusai Adzan Magrib sekira pukul 18.35 WIB warga Jakarta perlahan mulai memadati Ancol, Jakarta Utara. Beberapa warga datang ada yang berjalan kaki, menaiki motor, mobil hingga membawa bus sekaligus.
 
Pihak Ancol pun telah memberikan lahan parkir khusus guna pengunjung yang akan menghabiskan pergantian tahun. Bus wara-wiri pun disiapkan untuk memudahkan pengunjung. Parkir liar pun ditertibkan.
 

Sementara, titik parkir untuk kendaraan roda dua sendiri berada di sekitar promenade Timur sampai Barat, serta Pantai Indah.

Sedangkan untuk mobil, titik parkir berada di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sea World, Pantai Carnaval dan sepanjang jalur Timur sampai Selatan pantai.

Warga Jakarta yang datang ke Ancol kebanyakan tak sendirian, ada yang datang berpasangan maupun bersama keluarga. Ancol pun memang memberikan kemanjaan terhadap pengunjung untuk bisa menikmati pesta kembang api yang disediakan di beberapa titik di Ancol.
 
 
 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini